Kata Kata Lucu Terbaru

kata kata lucu terbaruatau kata kata gokil merupakan kumpulan dari berbagai kata yang dapat dijadikan sebagai hiburan untuk menghibur seseorang di kala sedih dan suntuk. 
Kata-kata lucu terdiri dari berbagai kata seperti kata-kata lucu romantis, kata-kata lucu tentang cinta, persahabatan, hingga kata-kata gombal dan sms lucu. Kata-kata ini bisa dijadikan untuk menghibur teman, sahabat, pacar, atau keluarga yang sedang dilanda masalah maupun putus cinta.



Mau tau kata-kata lucu terbaru ? Yuk kita lihat dalam artikel dibawah ini :


Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, 
cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya. 

Ada 3 cinta yang tak akan pernah habis, 
1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 
2. Cinta org tua kpd anaknya, 
3. Cinta fitri 

 Aktifkan pi-RING nada perut anda,
 Raih diskon 10%
 ketik:LAPER kirim ke perut anda.(Rp7000,-+termasuk es teh).
 untuk stop ktik :WAREG.
 info hubungi warung makan terdekat.
 dilarang hutang!! 

 Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu.
 Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu..
 Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta.
 Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
 Kamu emang menakutkan! 

 Dulu pernah mimpi ada bidadari memberi hatinya padaku,,
 katanya mulai sekarang kamu bisa mendapatkan hati seluruh wanita di dunia ini..
 kemarin malam mimpi lagi.. 
 bidadari tersebut meminta kembali hatinya.. 
 katanya kamu tidak membutuhkannya lagi
 karena kamu sudah mendapat hati bidadari dari kalangan manusia… 

 Tempe Penyet di bumbuin 
  halo monyet ge pain?? 
  tempe penyet ge murah 
  ada monyet ge marah,,.
  tempe penyet sayur buncis
  ayo,,monyet senyum donk….. plisssssssss……………… 

  Orang Amerika kentut bilang, “EXCUSE ME”.
  Orang Inggris kentut bilang, “PARDON ME”. 
  Orang Singapore kentut bilang, “I’M SORRY”.
  Kalo Orang Indonesia kentut, pasti bilang, “NOT ME!! NOT ME!!”


 Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. 
 Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. 
 Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!


  Orang bilang bulan itu indah…
  tapi aku bilang tidak. 
  Orang bilang planet venus itu cantik…
  tapi menurut aku tidak. 
  Aku bilang bumi itu indah dan cantik…
  karena ada kamu. 

  Jangan taroh foto pacar di dompet kalian,
  nanti di godain kapiten patimura dan teman-temannya. :p

  1000x kata maaf bloom tentu di maafkan 
  100x kata sayang bloom tentu di terima 
  10x canda tawa bloom tentu bikin orang ketawa 
  10ribu rupiah lumayan bisa buat beli pulsa… wakwakwakwak.. 

  5alasan cicak jatuh:
  1.terpeleset 
  2.keseleo
  3.tdk pegangan
  4.takut ketinggian
  5.terpesona liat wajahmu cieeee,
  di taksir cicak nie ye wkwkwk 

  Kalau kamu ajak aku melompat bareng, 
  aku ngga bakalan mau. 
  Mending aku lari ke bawah, 
  bersiap menangkapmu.

  Sebel Deh.. kaLo ke Acara “NIKAHAN” Bareng oRang Tua2…!!
  Coz mereka sLalu Nanya2 “kpn ya Yusul..??
  “Aku khan jd malu..’;-( Makanya pas ada Acara “PEMAKAMAN” aku Gantian Nanya ma Mreka..                  ..”Kapan nYusuL..??” Ehh…Malah diTABOKIN.. Aneh Yach..?? :) :) 

  SELAMAT!!!!!! andalah pemenang door pRize dari pasta gigi pepsodent! 
  anda berhak untuk mendapatkan Mercedes Benz.. 
  anda cukup mengirimkan 2 gigi depan anda beserta gusinya 

 Guru : Ucup, kenapa rambutmu kusut sekali? 
 Ucup : Ucup gak punya sisir, bu..
 Guru: kan bisa pinjam sisir ibumu..
 Ucup : ibu sudah meninggal
 Guru : pinjam sisir kakakmu 
 Ucup : gak punya kakak, Ucup anak tunggal, bu
 Guru : jadi,kau tinggal dgn siapa? 
 Ucup : ayah… 
 Guru : ya sudah, pinjam sisir ayahmu.. 
 Ucup : ayah botak, bu… 
 Guru : -_____-!

 PATROLI HARI INI : Telah tertangkap seorang wanita karena di ketahui telah membunuh suaminya dg    cara yang sangat sadis dan kejam, Yaitu dengan Memotong penisnya dengan menggorengnya, dan saat  di introgasi oleh pihak kepolisian, dan di tanya apa motif kamu melakukan smua itu,? dan Si wanita dg  enteng menjawab: “SAYA PENASARAN PAK, LA WONG MENTAHNYA AJA ENAK APA LG  MATENGNYA ;);)!!, hehehe….

 pacar 1 itu wajar.. 
 pacar 2 kurang ajar..
 pacar 3 harus dihajar..
 kalo ga punya pacar musti belajar..
 kalo putus harus dikejar.. 
 kalo macem2 harus dicakar.. 
 kalo selingkuh harus di tampar.

 Cinta itu cuma gitu2 aja.. 
 lihat,..
 kenalan,.. 
 suka,..
 minta nomer hape,..
 SMS’an,.. 
 PDKT,.. 
 nembak,.. 
 jadian,.. 
 seneng2,.. 
 berantem,.. 
 putus,.. 
 nangis2,..
 jomblo lagi dehh,.. 
 cape kan?? 


  Sabar itu capek 
  sabar itu pegel 
  sabar itu emosi
  sabar itu kesel
  sabar itu susah.
  Tapiiii… Sabar itu INDAH..
  Indahnya kapan?? 


 Ber Satu kita Teguh,, 
 Ber Dua kita Upin Ipin,, 
 Ber Tiga kita Trio Macan,, 
 Ber Empat kita Teletubies,, 
 Ber Lima kita Power Ranger,, 
 Ber Enam kita boyband,, 
 Ber Tujuh kita 7ICON,, 
 Ber Delapan kita main PB,, 
 Ber Sembilan kita Cherrybelle,, 
 Ber Sepuluh kita BEN10,, 
 Ber Sebelas kita Main Bola,, 
 Ber Duabelas kita ditabrak AFRIANI 

 Enakan Istri atau Koran : ??
 Istri lihat suami asyik baca koran sore…” ENAK JD KORAN YAA…tiap sore DIPANDAANG.. .&     .DIPEGANGIIIIN TRSS…” 
 Suami menjawab dgn cuek…”ANDAI KORAN INI ISTRIKU..TIAP SORE GANTI TERUS.. 

 tiada “pizza” seenak “cinta”
 tiada “hamburger”seenak”rindu” 
 tiada “spageti”selembut “kasih sayank”
 tiada yang “maniz”…. 
 kecuali yang krim sms ini hehehe 

 1.cintamu sepanjang “tembok raksasa cina” 
 2.tinggimu setinggi “menara eifel” 
 3.rumahmu setara “taj mahal” 
 4.kekuatanmu sekuat “candi borobudur” 
 5.kesucianmu sesuci “ka’bah” 
 6.ketangguhanmu setangguh “coloseum roma” 
 7.namun otakmu semiring “menara condong”

 Kenapa anak kodok suka loncat-loncat?
 Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng… 

 Sayank walaupun angin menerpa….
 walaupun ombak menghampar…. 
 walaupun hujan es datang ….. 
 aq cma mao blg ….klo ..klo…
 aq mao blng ..
 cpt lari ntar u…..mati . ……..heeeeeeee…..????? 

 Telah terjadi kecelakaan sebuah bus yang terdiri dari 15 penumpang jatuh kejurang. kejadian ini terhadi  .di daerah puncak bogor. hasil penyelidikan dari 15 penumpang dilaporkan 1 orang meninggal dunia, 2  .orang luka parah, 3 orang luka ringan, 4 sehat, dan 5 sempurna.


Menurut penelitian terbaru oleh para ahli kedokteran,
ternyata 100 % penyebab kematian seseorang adalah jantung,
yaitu JANTUNGNYA BERHENTI BERDENYUT 
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : “Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!” 
Nenek sewot : “Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena WKWKWKW..!!


 Setiap malam aku kengen kamu. 
 Di waktu Pagi aku merindukan kamu. 
 Tetkala siang aku slalu teringat kamu
 Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu 
 Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,
 agar aku bisa mengingat mu selamanya 

 Ketika kau lewat depan rumahku… 
 Tak lepas kumenatapmu… 
 Ingin rasanya kunyanyikan sebuah lagu..
 “Who lets the dogs out…hu…hu..hu..hu..” 

Nah itulah kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru dari saya terimakasih sobat udah baca kumpulan Kata Kata Lucu Terbaru dari saya sampai jumpa di artikel berikut nya.

Gambar Kata Kata Lucu Terbaru

Gambar Kata Kata Lucu TerbaruGambar Editan Photoshop Keren. pada kesempatan kali ini Saya akan berbagi tentang Gambar Kata Kata Lucu . khusus buat anda yang sedang mencari Gambar Kata Kata Lucu 

cekidot… 

Selengkapnya gambar-kata-kata-lucu. Kumpulan Gambar Kata Kata Lucu Sebagai Berikut
Untuk Download Gambar Kata Kata Lucu ini Cara nya: 
Klik kanan pada Gambar Kata Kata Lucu yang anda mau Pilih ” Save Image As ” Terus Pilih Lokasi Penyimpanan pada komputer anda Save 

Gambar Kata Kata Lucu Terbaru

Nah itulah Gambar Kata Kata Lucu Terbaru untuk sobat yang saya share untuk hari ini,bagai mana menurut sobat apakah Gambar Kata Kata Lucu Terbaru di atas bisa ber infirasi buat sobat,semoga kumpulan gambar di atas bisa berguna buat sobat.

Cerita Lucu Kocak Dan Gokil Habis

Cerita Lucu Kocak Dan Gokil Habis – sekarang saya mau nulis artikel tantang Cerita Lucu setelah berapa hari yang lalu saya udah seare  Kata Kata Lucu Banget Dan Gokil Abis , buat sobat yang sedang ingin membaca cerita lucu silah kan baca Cerita Lucu Kocak Dan Gokil Habis di bawah ini.

Cerita Lucu Kocak Dan Gokil Habis 

pejabat (DPR)oOn

Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.
Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya.
Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. “Wah…, ini pasti wartawan TV yg mau mewawancarai aku…”, pikirnya dalam hati.
Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon dia berkata: “Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini…”
Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut ‘demi rakyat’ atau ‘kepentingan rakyat’ keras-keras. Setelah selesai sambil meletakan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tsb.
“Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai…”
Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satunya berkata: “Maaf pak…, kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak…”

Bahasa Indonesia vs Bahasa Silet Investigasi

Bahasa Indonesia: selingkuh
Bahasa Silet: goncangan kesetiaan cinta kini kandas sudah
Bahasa Indonesia: kangen
Bahasa Silet : sedang dilanda rasa rindu nan menggelora sehingga tak bisa tidur semalaman
Bahasa Indonesia: Galau
Bahasa Silet: Lara merundung menyesakkan dada, sungguh hanya kekasih pelipurnya
Bahasa Indonesia: kawin
Bahasa Silet: Erangan nafsu pemecah sukma di malam syahdu
Bahasa Indonesia: cantik
Bahasa Silet: raga nan indah bak intan permata bagaikan ratu cleopatra .
Bahasa Indonesia: Kangen mantan
Bahasa Silet: Hati masygul yang berderik laksana sungai kering mengungkung ikan-ikan penuh dahaga .
Bahasa Indonesia: kebelet boker
Bahasa Silet: desakan jiwa dan nurani menyemburatkan rona tertahan ingin bebas tapi tak berdaya dihadapan yang tercinta .
Bahasa Indonesia: Upil
Bahasa Silet: Butir-butir debu dalam rongga kehidupan
Bahasa Indonesia: ciuman
Bahasa Silet: 2 bibir bertaut merenda kasih saling berkatub seakan tak ingin lepas membuat jiwa menggelora penuh asa .
Bahasa Indonesia : bau jigong
Bahasa Silet: semerbak aroma menusuk sukma,nista tak tertertahankan menggetarkan tirani
Bahasa Indonesia: Ngantuk
Bahasa Silet: dua jendela hati yang tak kuasa menahan rasa menutup hari .
Bahasa Indonesia:nonton SM*SH
Bahasa Silet: termenung sejenak meresapi para pria nan elok mencolok membuat mata tercolok
Bahasa Indonesia: penggemar Justin Bieber
Bahasa Silet: perawan2 labil yg menggelinjang di depan panggung .
Bahasa Indonesia: lapar
Bahasa Silet: Erangan batin yang berkobar dalam rongga kenistaan hingga menjerit, menjalar asa kehampaan .
Bahasa Indonesia: kentut
Bahasa Silet: sekelebat nirwana yang memaksa batas norma
Bahasa Indonesia: abis boker
Bahasa Silet: setelah bergeming dg deru asa hingga bersimbah peluh akhirnya tergores senyum diwajah….

Istri vs Suami

Sepasang suami istri sedang berada dalam mobil, menyusuri jalan
dalam kota, dan saling mendiamkan karena beberapa menit lalu mereka
baru saja beradu argurmen. Tak lama, mereka melewati sebuah areal
persawahan di mana banyak terapat kambing dan sapi yang sedang
merumput. Si Suami menunjuk ke kawanan kambing dan sapi itu sambil
berkata sinis kepada si Istri,”Saudara – saudara mu ya tuh?”
“Iya, jawab si Istri,”Saudara ipar.”

*Istri cerdas

DO’A INGIN NAIK GAJI

Edisi Infotainment:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada jauhkahlah gosipnya….

Edisi Pak Tarno:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong dibantu ya….!! Binsalabim jadi apa Prokk… Prokk… Proookk…..

Edisi ngotot:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong diadakan…Tolong Tuhan wujudkanlah….

Edisi Bang Haji Rhoma Irama:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada TERR…LAA….LLLUUUUU…….

Edisi Penipu:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong isi pulsa Mama, Mama lagi dijalan…

Edisi SBY:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada saya hanya bisa prihatin…

Edisi Nawar:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada tolong jam kerjanya dikurangin….

Edisi Bondan ft Fade2Black:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada ya sudahalahhh….

Edisi OVJ:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, kalau tidak ada kita demo langsung ke Te…Kaa….Peee…….

Edisi Aa Gym:
Ya Tuhan, kalau ada kenaikan gaji segerakanlah, jagalah hati.. jangan kau nodai..

PERGI KE PASAR!
Ibu Kiem ingin pergi ke pasar. Ia meminta ketiga anaknya untuk mengantarnya. Anak pertama bernama SIM, anak kedua bernama Helm, anak ketiga bernama Bodoh.

“Sim anterin ibu ke pasar, yul,” ajak Bu Kiem.
“Ahhh ntar dulu deh, Bu. Saya mau makan dulu,” jawab Sim.

“Helm, anterin ibu ke pasar, yuk,” Bu Kiem mengajak anak keduanya.
“Ahh, Ibu. Aku mandi dulu, deh,” Helm mengelak.

“Bodoh, anterin ibu ke pasar, yukkk,” kata Bu Kiem.
“Ayo,” jawab si Bodoh.

Di perjalanan, sepeda motor yang dikendarai si Bodoh diberhentikan polisi. Si Bodoh bertanya, “Pak, kok saya diberhentiin sih?”

“Coba saya liat Sim-mu,” perintah polisi.
“Lagi makan, Pak,” jawab Bodoh.

“Helm-mu mana?” tanya polisi itu kebingungan.
“Lagi mandi, Pak,” jawab Bodoh lagi.

“Kamu bodoh, ya?” hardik polisi itu.
“Iya, Pak. Kok, bapak tau? Hehehe,” jawab Bodoh sambil tertawa kegirangan.

Nah itulah kumpulan Cerita Lucu Kocak Dan Gokil Habis dari saya buat sobat semua,bagaimana menurut sobat cerita lucu di atas apa cukup menghibur sobat.

Kata Kata Lucu Banget Dan Gokil Abis



Tips selamat berkendara :
1. Berhenti saat lampu merah, jalan saat lampu hijau
2. Jgan berkendara sambil joget2
3. Jangan tiduran di jalan
4. Kalau jalannya belok jgan lurus.

Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.

Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga.

Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di selidiki ternyata warung itu menjual TOLAK ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh

Manusia VS Cicak
Manusia lagi santai baca koran tiba-tiba Cicak beol tepat mengenai si Manusia.
Sambil marah-marah
Manusia :”Cicak, sialan lu. beol lu kena gue nich !”
Dengan pede cicak menjawab
Cicak :”Manusia, dasar tidak tahu diri. tau gak gue terbeol-beol gini gara-gara seharian nahan plafon rumah lu ini
biar tidak runtuh !!”

Sebuah kisah sukses
Dalamalam waktu setahun WARTO dapat sekaligus mendirikan WARTEG,
WARTEL & WARNET.
Tapi WARTI hanya butuh waktu setengah menit dpt “mendirikan” WARTO.

Andaikan pacaran itu seperti Esia. “Pacar putus? Kami ganti!”

Co : Neng abang punya tebakan nih
Ce : apaan bang?
Co : Cecak apa yang bisa bikin mati?
Ce : Cecak beracun
Co : Salah..!!
Ce : terus apa dong?
Co : Cecak nafas kalo ngeliat senyum manismu.
Ce : #Keselekcecak

Untung sekali cinta itu buta. Coba kalo bisa ngelihat? orang jelek pasti ngga laku. #ups

Istri : Sayang..make up ini buat aku keliatan jelek ga???
Suami : Nggak..mukamu kamu itu loh yang membuatmu jelek

Budi : yah masa tadi disekolah aku dikatain suka sesama jenis. padahal kan aku ga homo.
bokap : kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
Budi : ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah. macho lagi orangnya.. #maho

Agus : nek bagi duit dong
Nenek : oh mau jajan ya cu. nih #ngasi duit Rp50
Agus : yaelah nek duit segini dapet apaan.
Nenek : dulu mah pas nenek seumuran kamu duit segitu disupermarket bisa dapet parfum,coklat toblerone,coklat silverqueen,es krim,ciki, minuman botol 1 liter,sampo, sabun mandi, sabun colek, indomie,sarimie, 1 kotak cococrunch, susu bubuk, susu kaleng dan masi banyak lagi cu.
Agus : anjrit nek. ampe bisa ngeborong
Nenek : wets iya dong cu. tapi sekarang udah susah cu
Agus : emang kenapa nek
Nenek : iya soalnya disupermarket sekarang udah banyak CCTV

Udin : hai cantik boleh kenalan.?
Rahma : Boleh
Udin : nama kamu siapa.?
Rahma : Rahma
Udin : Wuidih namanya secantik orangnya
Rahma : Makasih
Udin : kalo boleh tau lengkapnya apa.?
Rahma : RAHMAT SISWANTO

kamu kalo udah gede nanti mau jadi apa nak.?
pragawati bu. | GA BOLEH.! | yaudah jadi suster aja | KAGA BOLEH JUGA | yaudah jadi pramugari ya bu | APALAGI ITU. GA BOLEH | ini ga boleh itu ga boleh. kenapa sih bu.? | *nangis kejer* KAMU ANAK LAKI BAMBAAANG.

Dulu papaku nyuruh aku sekolah sampai jenjang S3. Setelah ketemu kamu, aku cuma mau sampe ke jenjang pernikahan

Ce : bang, boleh minjem namanya ga.?
Co : buat apaan neng.?
Ce : ntar buat dijadiin nama belakang anak-anak kita

Bagai mana menurut sobat dengan Kata Kata Lucu Banget Dan Gokil Abis di atas semoga setelah sobat baca Kata Kata Lucu Banget Dan Gokil Abis di atas bisa menghibur sobat dan bisa membantu sobat tersenyum hehe.
jangan lupa beri komentarnya ya dan bagikan juga ke Google Plus, Twitter dan Facebook. Terima kasih!!!.